Status FB Galau Terbaru

Status FB Galau - Memang saat ini banyak sekali orang yang sangat galau sehingga harus bisa di ketahui dengan cara dengan menuliskan status fb galau ini, sehingga teman-teman anda mengerti kalau anda saat ini sangat galau berat, karena di putus oleh pacar atau lagi bertengkar bersama pacar anda.
Dengan hal ini saya akan memberikan kepada anda status status fb galau supaya anda semua bisa menuliskan di fb anda supaya teman atau orang yang ada tuju bisa memberikan komentar yang bagus buat anda semua sobat.

Kumpulan Status Fb Galau Terbaru

 status fb galau

Untuk itu dapatkan koleksi status fb galau ini di bawah ini supaya anda bisa menuliskan di status fb anda nantinya untuk itu langsung saja lihat disini oke.

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku.
Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana.
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.
Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat.
Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.
Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang.
Saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi.
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian..
Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak, Ya Allah... Lindungilah dia yang kusayangi...
Inginnya aku terus memantau keadaanmu, namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?
Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap
Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan. Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa. 
Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yang kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih.
Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan. Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus ..
kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin.
Nggk usah kamu memberi aku harapan sebesar itu , jika kamu sendiri yang menghancurkan itu dengan sikap mu yang dingin ke aku.
Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt.
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. 
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan , yang gak akan pernah datang..
U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated. 
Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh. Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.
Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam.
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang, tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang.

Semoga info yang kami sampaikan di atas menjadi info yang bermanfaat bagi para pembaca setia yang lagi mencari status fb galau ini.